Melayani Jasa service genset Untuk area Tangerang , Jakarta dan Jogjakarta

SERVICE GENSET KELAPA GADING JAKARTA

SERVICE GENSET KELAPA GADING JAKARTA
SERVICE GENSET KELAPA GADING JAKARTA
SERVICE GENSET KELAPA GADING JAKARTA
Tujuan :
Kami melayani Jasa Service genset kelapa gading  Jakarta  dengan  Tujuan agar dapat membantu customer  dengan mudah mendapatkan Layanan dalam hal service genset,kami akan melayani service genset panggilan ,kami akan datang dan siap unuk mereparasi atau memperbaiki  genset dilokasi customer.

Lingkup Wilayah :
Wilayah kerja Service genset kelapa gading  Jakarta  meliputi Kelapa gading,Sunter,Kemayoran,Ancol,Cempaka putih,Pulo gadung,Tanjung periok dan sekitarnya.

Jenis dan merek genset :
Info Service genset Sunter Jakarta  melayani service  genset untuk Segala Genset Bensin adalah Honda ,Yamaha, Mitsubishi, Krisbow , Firman , Loncin , Multi Equipment, Multi Pro , Tiger , Maxtron, dll.Sedangkan Genset Dieselnya adalah Yanmar , Mitsubishi , Isuzu , Lovol , Cummins, Perkins , Deutz , Mercy , dll

Lingkup Customer:
Service genset kelapa gading  Jakarta  Kami melayani service genset berbagai kalangan seperti Perorangan , Perumahan , Perkantoran , Pabrik , Instansi Pemerintah , Bank , Rumah Sakit , Sekolahan , Alfamart , Indomaret , Ceria mart , Alfa Midi , Alfa Express , Superindo , Giant , dll.

Layanan Service genset :
Service genset kelapa gading  Jakarta  , menawarkan service  genset ringan yaitu service genset yang meliputi penggantian oli dan filter-filter , service genset prefentif /maintenance yang di lakukan  setidaknya 6  bulan sekali walupun genset tidak ada masalah ,tujuanya agar genset selalu dalam performance yang baik .
 
SERVICE GENSET KELAPA GADING JAKARTA
SERVICE GENSET KELAPA GADING JAKARTA
Layanan  lain Service genset kelapa gading  Jakarta  :  Service Top Overhoul,Semi overhould dan General Overhoul. Selain Pelayanan diatas kami juga jual  Sparepart Genset untuk keperluan overhaul atau perawatan Genset dengan harga terbaik.

Gunakan layanan jasa service genset panggilan kami. Semua proses perbaikan dan maintenance genset akan kami lakukan di tempat. Silakan hubungi kami untuk skedul survey lokasi dan konsultasi.

Anda tidak perlu repot membawa genset anda yang rusak karena kami lah yang akan datang langsung ke lokasi

Service genset kelapa gading  Jakarta  Di tangani oleh tenaga teknisi  yang handal , terlatih dan jujur akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk  Service genset Anda .

Untuk Informasi lebih lanjut dapat menghubungi  :
Pak De Giarto - Marketing Teknik   ELECTRICAL PANELINDO
Anda dapat menghubungi kami :
Hp / WA : 081318261117
E-mail : electricalpanelindo@gmail.com

Motto  : “ SMILE , SMART, SATISFIED


           Hormat kami ,



     (  Pak De giarto   )   

Visit Us : INFO SERVICE GENSET
Labels: genset, jakarta, kelapa gading, service

Thanks for reading SERVICE GENSET KELAPA GADING JAKARTA. Please Order.....!! Telp :+62 81318261117

0 Comment for "SERVICE GENSET KELAPA GADING JAKARTA"

Back To Top