Melayani Jasa service genset Untuk area Tangerang , Jakarta dan Jogjakarta

SERVICE GENSET GADING SERPONG TANGERANG

service genset tangerang
Service genset gading serpong Tangerang

Service genset Gading serpong  Tangerang ∞  Serpong adalah sebuah kecamatan di Kota Tangerang Selatan, Provinsi Banten,sedangkan Gading Serpong . Kawasan ini awalnya dikembangkan oleh Summarecon Agung dengan nama Summarecon Serpong  mengembangkan kawasan ini.Kemudian Paramount Land juga ikut bergabung untuk mempercepat pengembangan kawasan ini.


Kawasan Gading Serpong terbagi menjadi dua bagian, yakni  Summarecon Serpong dan Paramount Serpong. Kawasan ini pun telah memiliki sekolah, kampus, pasar modern, klub olahraga dan rekreasi, klub dan lapangan golf, hotel, pusat pertemuan, dan rumah sakit.


Yang kami yakin semua telah terback up Genset untuk sumber cadangan Listriknya Untuk itu kami Melayani Jasa service genset dan Maintenance untuk Kawasan tersebut.Kemungkinan kami yang terdekat dengan area anda sehingga kami dapat  membantu customer  dengan cepat dan mudah mendapatkan Layanan dalam hal service genset.

Service genset
Service genset gading serpong Tangerang

Dengan Perawatan dan service Genset yang berkala akan dapat membuat genset berjalan dengan sempurna dan siap pakai apabila diperlukan sewaktu-waktu.kami akan melayani service genset panggilan ,kami akan datang dan siap unuk mereparasi atau memperbaiki  genset dilokasi customer.


Kami melayani service  genset untuk Segala Genset Bensin adalah Honda ,Yamaha, Mitsubishi, Krisbow , Firman , Loncin , Multi Equipment, Multi Pro , Tiger , Maxtron, dll.Sedangkan Genset Dieselnya adalah Yanmar , Mitsubishi , Isuzu , Lovol , Cummins, Perkins , Deutz , Mercy , dll


Kami menawarkan service  genset ringan yaitu service genset yang meliputi penggantian oli dan filter-filter , service genset prefentif /maintenance yang di lakukan  setidaknya 6  bulan sekali walupun genset tidak ada masalah ,tujuanya agar genset selalu dalam performance yang baik .

Service genset Tangerang

Baca juga : Service genset Serpong Tangerang


Layanan  lain :  Service Top Overhoul,Semi overhould dan General Overhoul. Selain Pelayanan diatas kami juga jual  Sparepart Genset untuk keperluan overhaul atau perawatan Genset dengan harga terbaik.


Gunakan layanan jasa service genset panggilan kami. Semua proses perbaikan dan maintenance genset akan kami lakukan di tempat. Silakan hubungi kami untuk skedul survey lokasi dan konsultasi.


Jasa Service genset Di tangani oleh tenaga teknisi  yang handal , terlatih dan jujur akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk  Service genset Anda .


Untuk Informasi lebih lanjut dapat menghubungi  :

Pak De Giarto  ELECTRICALPANELINDO

Anda dapat menghubungi kami :

Hp / WA : 081318261117

E-mail : electricalpanelindo@gmail.com


Labels: gading serpong, genset, service, tangerang

Thanks for reading SERVICE GENSET GADING SERPONG TANGERANG. Please Order.....!! Telp :+62 81318261117

0 Comment for "SERVICE GENSET GADING SERPONG TANGERANG"

Back To Top